19 Jul 2018

Task 1

Setelah memantapkan mindset dalam berkonmari, dan sudah memilah hanya barang yang ‘spark joy’ yang ada di Rusunnaaih, selanjutnya memotivasi diri untuk tetap istiqomah dalam berbenah, alhamdulillah selama lima bulan ini (Februari-Juli) semenjak pindah ke Rusunnaaih, hampir tiap ada waktu lenggang dan ada yang kurang rapih langsung dibereskan. Karena setelah pindah pernah meninggalkan Rusunnaaih dalam keadaan berantakan dan itu bikin mood kerja seharian ikut berantakan pula, nah sampai sekarang sebelum tidurpun ada saja hal kecil yang terus dirapihkan. Jadi alasan kuat mengapa aku ingin ikut kelas konmari ini, biar mendapat ilmu yang lebih baik dalam berbenah, sehingga Rusunnaaih yang luasnya terbatas itu menjadi makin sparkjoy! 

Untuk hunian idaman, alhamdulillah Rusunnaaih merupakan impian yang sudah terwujud, dari desain dan lokasi sudah sesuai dengan keinginan dan kemampuan. Selanjutnya setelah ikut kelas konmari ini ingin menjadikan Rusunnaaih lebih baik lagi, seperti halnya minggu lalu baru saja mengubah lemari bentuk konvensional menjadi drawer-drawer sesuai dengan bentuk storage pakaian yang disarankan ala konmari. 

Yang menjadi konsentrasi kedepannya adalah membenahi perabotan dapur, yang mana luas tak seberapa dan perabotan tak banyak tetapi merasa masih berantakan dan ingin lebih tertata kembali, karena jujur aku jarang memasak sehingga perabotan yang ada ingin lebih baik dalam penyimpanannya. Semoga bisa!

Semenjak awal pindah ke Rusunnaaih berbenah secara terus-menerus, sekarang aku ingin punya deadline dimana semua sudah rapih jali, maka kutentukan puncak beberesnya sesuai dengan jadwal kelas Shokyuu Konmari Indonesia ini, sehingga pada saat selesai kelas, Rusunnaaih bisa menjadi lebih baik lagi yaitu tiga bulan dari sekarang atau akhir bulan September.

#ShokyuuClass
#ShokyuuTask1
#KonmariIndonesia
#KomunitasKonmariIndonesia
#MenataDiriMenataNegeri
#ShokyuuClassBatch2
#ShokyuuClassB2G4
#ShokyuuClassB2G4Task1
#SparkJoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar