27 Des 2011

Pada Waktunya


“you spent you life looking for
the one thing that makes it all
worth all the tears that fall

walking down on this road
moving on stepping forward
althought it’s not that easy

just keep holding on
just keep pressing on
just keep moving on

ada waktu untuk menangis
tuk tertawa, tuk bertahan saja
ada waktu untuk menunggu, tuk percaya
bahwa semua akan indah pada waktunya”
Pada Waktunya – Ivan Handojo
*


Pernahkah Boys,Girls&Gays menginginkan sesuatu tapi susah sekali mendapatkannya?? Berusaha sekeras sampe endingnya muncrat-muncrat dan lemaspun  hasilnya tetap berujung nihil?? Pasti pernah...

Tak ada yang salah dengan sesuatu yang ingin kita harapakan terjadi atau menimpa kita, tapi kadang kenyataan berkata lain. Sesuatu itu tak kunjung datang walau sudah diundang dengan segala doa dan usaha tapi apa daya Sang Pencipta belum percaya pada kita.

Teringat diriku beberapa tahun silam yang pengen sekali meningkatkan berat badan dengan segala daya upaya tetapi tak tercapai juga, hingga pada satu masa akhirnya berat badan bertambah dan makin bertambah hingga susah diturunkan kembali.

Satu kasus lainnya, diriku ingin sekali memiliki wajah berkumis, tapi kalau tidak dicukur  beberapa hari tuh kumis tumbuh, tapi seperti tukul arwana yang hanya panjang di ujungnya saja. Dan tibalah sekarang kumis tumbuh dengan cepat dan rapihnya, sehari ga cukuran saja kumis dah nangkring dimuka. Memang semua akan datang pada waktunya.

Selain itu waktu dulu pas merasa jenuh dengan pekerjaan sebagai seseorang yang bergelut di Perpustakaan, dalam hati berkata ingin rasanya nyoba menjadi sekretaris, dan ternyata doa itu begitu cepat dikabulkan sampai tak terasa hampir 3 tahun lebih menjabat posisi ini, dan akhirnya merasa jenuh, memang semua datang pada waktunya.

Lain halnya dengan makanan, sebelum ke Jakarta dan hidup sendiri, paling suka namanya telor bulet, mau dikukus kasih kecap doang atau dikasih bumbu sambel balado pasti suka, begitu juga dengan ceker ayam, mau dicampur sop atau baso pasti biasa makan banyak. Tapi sekarang?? Ogah. Entah kenapa gak suka ajah. Memang sesuatu itu kadang dating dan pergi pada waktunya.

Begitu juga dengan jodoh, akhir tahun ini di Twitter sempat heboh membuat gelaran #aihCariJodoh2011 tapi setelah beberapa kandidat yang datang dan merasa kurang sreg, sampai waktu tinggal seminggu lagi menutup tahun ini dan calon kuat pemenang #aihCariJodoh2011 belum ada juga. Memang semua tak bisa dipaksakan, kadang semua indah dan datang sendiri pada waktunya. Kita tunggu saja…




Yang menunggu waktunya,
aih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar