13 Okt 2011

Kita-Kita





"Biarkan saja kekasihmu pergi
teruskan saja mimpi yang kau tunda
kita temukan tempat yang layak 
sahabatku...

kupercayakan langkah bersamamu
tak kuragukan berbagi denganmu
kita temukan tempat yang layak
sahabatku..."
Untuk Sahabat - Audy 
*


Perkenalkan…

Gigi.
Sosok orang fenomenal yang menyatukan sesuatu yang maya menjadi terasa nyata. Dari organ tubuh yang paling seksinya terlontar sebuah ucapan-ucapan lucu yang bikin kangen buat sekedar dibaca atau didengarkan ketika bersua. Kini gigi sudah kembali ke habitatnya disana, satu hal yang sangat terasa beda, tiap wiken kita tak beraadu gigi, mangap dan meronta  menonton pelem ataw sekedar monyong-monyong cantik berkaraoke bersama, tapi satu hal dari gigi yang amat sangat dirindukan ialah gigitannya di dunia perblogan, Kapan menggigit lagi??

Miss.
Beberapa tahun silam bertemu di sebuah kedai donat di bilangan kelapa gading, memperkenalkan sosok ini yang sebelum-sebelumnya ‘gigi’ bertanya kepadaku mengenai beli tas unyu dimana? ternyata tas itu buat si miss ini yang sudah datang jauh dari belahan bumi timur Indonesia, Miss ini memperkenalkan diriku tentang cara menikmati hidup, walau dia berada jauh dari peradaban ibukota tetapi dia dapat mengisinya dengan kegiatan yang luar biasa, memasak dan berkebun adalah kesibukan sehari-harinya diluar pekerjaannya. Dan satu kebiasaan dia yang luar biasa ialah tiap datang ke ibu kota selalu mau berkenalan dengan orang-orang baru sebagai temannya, maka dari itu selain Miss Perez dia pantas mendapat gelar Miss Persahabatan.

OmDe.
Sesosok Mini, Hitam dan Manis Ini bukan permen cokelat, tapi ini seorang esmod ibu kota yang memiliki suara juara. Selain hobi berdendang ria dari lagu Jason mraz hingga lady Gaga dia juga hobi berwisata keliling belahan bumi di dunia. Sekarang ini dia sedang sibuk mengurus persiapan menjadi calon pengendara kendaraan di Jakarta, Hyuk kapan kita berjalan bersama dalam kemacetan jalanan ibu kota??

Model.
Sosok tinggi jangkung semampai membuatnya pantas buat bercita-cita menjadi model, America Next Top Model bermusim-musim dia habiskan hanya untuk mendapat senyum smize yang luar biasa. Sayangnya pekerjaannya bukan dibidang modeling tetapi disuatu bidang yang mengharusnkannya mengkencangkan seluruh skrup yang dimilikinya, celotehan dan lirikan serta keluhan-keluhannya membuat kita kadang tertawa. Terus maju jaya mencari kasur tercinta.

Paha.
Galau luar biasa, hobi makan sana sini, membuat sosok yang satu ini memiliki kelebihan lemak di pahanya, tapi dengan kelebihannya itu tak membuat sosok wanita ini menurun kecantikannya tapi malah bertambah galaunya, apalagi kalo dia ingat mantan-mantannya. Teruslah menggalau, teruskan makan dan teruskan mengejar jodohmu, semoga kita semua menjadi pager ayu di pernikahnmu kelak.. *siapin kebaya*

Jeng.
Ibu muda yang satu ini, lugas tegas dan mengena kalo bicara. Untuk urusan masukan ataw apapun sepertinya pendapatnya paling tepat untuk membuat pertimbangan kita-kita. Perjuangannya mendapatkan buah hati menjadi cerita penyemangat tersendiri bagi kita-kita. Semoga dirimu jeng  beserta keluarga bahagia di pulau dewata.

Diva.
Suara emas yang dimilikinya tak lantas  membuat dia ikut Gelatik 2011 (Gelar Lomba Tembang Cantik), hal ini yang membuat mamanya sedikit kecewa apalagi kita-kita. Selain hobi bernyanyi dia juga hobi mengabadikan gambar kita-kita disaat berkumpul bersama. Walau diriku dan sang Diva ini gagal lulus dalam sebuah ujian tetapi itu tidak membuat aura bintang kita meredup, tapi kita tetap berusaha makin bersinar. Mari sang diva kita mengulang bersama.

Garing.
Sosok hitam legam menjulang tinggi dan garing adalah dia. Kicauannya-kicauannya yang pertama mebuat diriku mengenal sosoknya, walau sebelumnya sempat ngintip-ngintip di blognya. Kini yang garing dan kriuk ini walau sudah berada di suatu kota yang sama dengan kita-kita tetapi susah ngumpul bersama, entah akibat drama percintaan ataw karena fokus pada perkuliahan. Hanya dia yang tahu, seperti halnya kicauannya yang sedikit berkurang semenjak datang ke kota metropolitan ini, padahal dulu dia luar binasa produktif sekali berkicaunya. Semoga  kamu diberi kelancaran dalam kuliahnya.

Semox.
Sosoknya yang berbody aduhai dan berambut jingkrak ini pertama bersua dengan diriku  dipenghujung tahun lalu. Pertama bersua dengku dia langsung berkata “Oh ini toh mantannya si ini dan si itu” . Awal perkenalan dan perjumpaan yang membuat diriku terasa murahan. Sosoknya ngangenin apalagi kalo sudah towel-towel unyu baik di dunia maya ataw nyata dengan sang model, Kapan kamu naik kereta ke Jakarta lagi??

Poni.
Wanita seksi bertubuh mungil dan bersuara khas, yang sanggup membuat suasana berkumpul ataw sekedar berchat ria menjadi terasa luar biasa. Baru tahun ini mengenalnya secara personal, lewat dunia fantasi ancol kita bersua, namun sosoknya tiada dua. Wanita yang memiliki kenangan pahit dengan sang kodok ini akan membuat suasana menjadi unyu, lucu dan menggemaskan sesuai dengan ciri khasnya, Poni.

Dede.
Ini adalah sosok termuda di kalangan kita-kita, tapi walau muda dia terlihat lebih dewasa dari umurnya (boros). Tak apa, karena itu yang sedang ngetrend dikalangan seleb kita,lihatlah  Nikita Willy contohnya. Diusianya yang muda dia harus banting tulang jualan daging dari pagi hingga sore  bertarung mengemudi den bersua dengan pengendara kendaraan ibu kota yang luar biasa sangat dekat dengan kebinasaan. Dia selalu complain dengan klakson mobil yang tatit-tatit, pengendara motor wanita yang ugal-ugalan dan asap angkutan kota yang membuat dandannnya bisa tidak tertata. Walaupun demikian, tetap semangat yah anak muda.

Bunda.
Walau umur lebih tua dibanding yang lain tapi kecantikannya luar biasa, tak perlu menjadi palsu seperti Titik Puspa ataw Syahrini, Bunda mampu tampil lebih muda dari umurnya. Bunda ini sangat ahli dalam Obsesi (Obrolan Seks & Intimasi). kita maklum saja, secara memang bunda seniornya. Dari urusan kencep hingga kejadian di tol yang luar biasa menjadi pengalaman berharga yang dia bagikan buat kita-kita.


Itulah mereka semua, yang tergabung dalam kumpulan pembaca setia sebuah bacaan luar biasa yang entah kapan tulisan terbarunya bisa nampang di layar computer kita-kita, maka dari itu dibuatlah tema menulis kita-kita untuk membangkitkan kembali halaman bolg dari tidurnya. Teruntuk kalian semua yang tertulis ditulisan atas sana, semoga kita bisa berkumpul bersama bukan hanya sekedar di dunia maya saja tapi dalam dunia nyata.




Salam bahagia,
aih

7 komentar:

  1. wuawww, gw jadi pengen kenal sama mereka2 yg lo omongin ituh

    BalasHapus
  2. :)))) aduuuh aiih.. ak ngakak2 bacanya tp juga terharu.. baiklah, mari kita mulai buat postingan ttg roiders.. *kencangkan ikat kepala*

    BalasHapus
  3. kemanaaa kemanaaa kemanaaaaaa...

    BalasHapus
  4. wedeeeeh kok masih dpt gelar miss sih, kan skr dah jd mas2 :p
    grandis, 26, Papua!!! :D

    BalasHapus
  5. @all
    Mana update-an blog kalian???
    *toyor satu-satu*

    BalasHapus