1 Jul 2011

Selamat Jalan Roid dan Vio


“Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan”
Sebuah Kisah Klasik – Sheila on 7

*

Bulan ini bulan ketujuh, bulan di awal semester kedua tahun 2011 ini akan menjadi sebuah lembaran baru yang akan dimulai oleh dua orang teman kita Roid dan Vio, dimana teman kita ini harus menjalankan tugas kembali keasalnya, ketempat sebelum mereka melanjutkan pendidikannya di Jakarta, Vio harus kembali ke Surabaya dan Roid terpaksa dan wajib kembali ke Jayapura. Sedih harus berpisah dengan teman yang akhir-akhir ini begitu dekat begitu nyata seperti Asuransi Prudential, ya tapi musti bagaimana lagi? Ini sudah suratan hidup yang mengharuskan mereka melanjutkan hidupnya di tempat yang berbeda dengan kita.

Perkenalan diriku dengan Vio dan teman-teman lainnya seperti, Rere, Inul, Banu, Grandis, Siska, Pani, Niko, Panji, Bunda Nisa dan yang lainnya dikarenakan salah satu selebblog kita Roid, awal mula pertemuan kurang lebih tahun 2009 ketika roid pertama kembali ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya, dari kesukaanku membaca blog Pegawai Negeri Sexy ini akhirnya diriku dan lainnya dipertemukan dalam satu komunitas yang bernama Roiders.

Dalam beberapa tahun ini Roiders sering kumpul menghabiskan waktu bersama dari menonton film, karaoke, Kongkow bersama sampai diusir pelayannya, menghabiskan pergantian tahun 2010 ke 2011 dan yang terakhir kita semua Piknik ke Bandung. Semua cerita suka duka ada disana, dari skrup Banu yang kendor, Permainan kartu yang mengakibatkan Roid hingga harus menanggalkan pakaiannya, Grandis joget di tengah lapangan dan Vio yang musti dandan di depan kasir mini market. Semua itu akan menjadi sebuah kenangan yang mungkin akan membuat kita tersenyum disaat kita bertemu kembali dalam keadaan rambut sudah beruban.

Mungkin beberapa minggu kedepan Roid dan Vio sudah tak menghirup udara berpolusi ibu kota ini, semoga setelah ditinggalkan Roid dan Vio kita tetap bisa berkumpul dan bercengkrama walau hanya dalam dunia maya. Yah grupchat Roiders merupakan grupchat paling aktif di BBM ataw di Gtalk saat ini dan mudah-mudahan sampai kedepannya, amin.

Semoga perpisahan dengan Roid dan Vio kali ini adalah awal dari pertemuan nanti kedepannya, karena dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan, itulah siklus kehidupan.

Selamat jalan Roid dan Vio, selamat berbakti pada negara.



Sahabatmu,
aih

9 komentar:

  1. :'( ko aku sediih yaaah bacanya. hiiiikssss

    BalasHapus
  2. hihii, seneng juga deh bisa kenal sam kalian semua! ini semua berkat pegawainegerisexy, sayang skr udah mati suri

    BalasHapus
  3. @Panio
    Akoh juga sedih...
    kalo mereka sudah di alam lain kita tetap bergumul yah panio.....

    BalasHapus
  4. @gerandis
    Iyah...
    cocok emang lirik lagu "akankah sama jadinya bila bukan kamu (Roid)" buat testimoni kemaren :]

    BalasHapus
  5. galih, aku sedih bacanya..

    *grouphugs*

    BalasHapus
  6. @Niko
    semoga kita tetap bisa berkumpul bersama di waktu kedepannya...
    amin....

    BalasHapus
  7. Aku sediiiihh baca ini..
    Hiks!

    BalasHapus
  8. Makasih aih :') . So sweet. Makasih aih :') . So sweet.

    BalasHapus
  9. @Bunda Nisa
    jangan cedih....

    @Oid
    ambil hikmahnya aja, oid kembali kesana, mungkin blognya bisa bangun lagi :]

    BalasHapus