27 Jun 2011

Inginku


“Inginku, bukan hanya jadi temanmu,
atau sekedar sahabatmu, yang rajin dengar ceritamu
Tak perlu, hanya kau lihat ketulusan,
yang sebenarnya tak kusangkal,

kadang ku hilang kesabaran”

Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu – Yovie and Nuno

*

Pernah Boys,Girls&Gays mengalami suatu perasaan dimana menginginkan seseorang yang dekat dengan kita bukan sekedar menjadi teman saja? Pasti perasaan seperti itu pernah Boys,Girls&Gays alami dan jujur perasaan seperti itu menyiksa membuat dilema tiada tara, istilah dari temen jadi demen emang nyata adanya dan bahkan banyak terjadi era masa kini, ketika kita mengalami perasaan ini, kita salah tingkah sendiri dibuatnya dan serba salah mengambil langkah dan jatuhnya jaim biar terlihat alim dan gak rusak citranya dimata orang yang dicinta.

Tapi kadang perasaan dari temen jadi demen apabila diungkapkan ternyata si temen tetep saja ga ingin upgrade status dan tetep pengen jadi temen situasi bisa bahaya. Lihat saja salah satu contohnya yang menimpa beberapa temenku yang tadinya jalan-jalan berdua berstatus temen tapi dah kayak pacaran, eh pas statusnya mau di naikin gradenya dan salah seorang ga mau jatuhnya malah jadi jauh. Memang posisi ini berbahaya. Tapi ada juga yang sampe pacaran dan putus terus pas putus agak berubah dikit tapi selanjutnya dia seperti biasa kembali, untung demikian, gimana pas kalo putus ga baikan? Sayang kan pertemanan sebelumnya dihancurkan atas nama cinta.

Rempong emang kalo ngomongin urusan perasaan menyangkut hati sanubari umat manusia terkait cinta ini. Sama hal nya inginku bukan hanya jadi temanmu, sayang teman yang ingin bukan hanya jadi sekedar teman itu sudah jadi mantan, yah ternyata belom move on, yasudahlah.

Untuk mantan yang mengajarkan diriku cara semangat hidup dan fokus terhadap sesuatu yang sudah hampir setahun tidak bertemu, aih kangen kamu.






Mantanmu,
aih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar