28 Jan 2013

Bicara Tentang Cinta



Bicara tentang cinta mungkin aku sudah sedikit lupa bagaimana rasanya. Sebuah rasa yang membuat dada sesak dibuatnya atau malah hati berbunga-bunga membuat rasa bahagia melanda.

Bicara tentang cinta kadang membuat seseorang menjadi gila. Ketika memikirkan si dia, seseorang bisa tersenyum sendiri tiada henti atau gundah gulana karena tak ada kabar datang darinya. Semua akan terasa lebih  berwarna ketika seseorang dilanda mabuk cinta.

Bicara tentang cinta kita tidak bisa memilih kapan dan dengan siapa kita ingin merasakannya, karena kadang cinta datang dengan sendirinya, tanpa dirasa cinta sudah berada di hadapan kita dan kita sulit untuk menghindarinya. Kata orang cinta itu buta, tapi menurutku cinta itu tidaklah buta tetapi melainkan menjadikan pandangan kita sedikit berbeda, karena cinta pula sesuatu yang biasa saja malah  bisa sangat amat berharga di matanya.

Bicara tentang cinta kurasa semua pernah mengalaminya. Sesuatu hal sederhana bisa menjadi sesuatu hal yang sarat makna. Membuat logika tidak bisa berkata-kata, karena hati yang terlalu banyak bicara.

Bicara tentang cinta, aku ingin kembali merasakannya, ketika aku dan kamu akhirnya menjadi kita dan dunia serasa hanya milik berdua, semua itu karena cinta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar