26 Agt 2010

Pelacur di Pizza Hut Atrium Senen


Q: Aih tempat makan apa yang aih sukai di Jakarta ini ???

A: Pizza Hut Atrium Segitiga Senen.

Q: Lha kok bisa??? (*dilafalkan lelaki di iklan M-Tix di Bisokop 21)

A: Bukan karena makanannya (*toh Semua menu di Pizza Hut itu sama), Bukan juga karena tempatnya (walau salah satu gedung bersejarah, tetapi isinya biasa saja, menurut aih Pizza Hut La Piazza Kelapa Gading tempatnya lebih bagus) . tapi semua itu karena disana ada Pelacur, eits ini bukan pelacur biasa yang mangkal di dalam Mal Atrium Senen tapi pelacur disini ialah pelayan curhat. Pelacur ini bernama Denny. Aih rasa semua konsumen yang pernah nongkrong di Pizza Hut ini pasti tau keberadaan sosok mahluk luar biasa ini. Karena keberadaan Denny amat sangat menghibur dibandingkan acara live Musik di cafe manapun.

Penasaran dengan sosok Denny, ini dia beberapa testimoni dari fansnaaih yang sudah berjumpa dengan mahluk luar biasa ini :


@Omanillahi

Denny: "Halo nama saya Denny (sambil menunjuk emblem bertuliskan namanya yang tersemat di dada kanannya), mau pesan apa?” (dengan gaya cantik dan lirikan a la Miss-ah Ranjang, bukan ding, Miss Universe)

Pelanggan: “cantik cyin (ngelirik Denny)!”

Denny: “Mau coba menu baru? Pizzanya enak lho!”

Pelanggan: “Pesan minuman yang ini (menunjuk blueberry)!”

Denny: “blueberry ya nek”. Pizzanya? (menulis menu dengan gaya Titi DJ megang mic)

Pelanggan: “yang ini!” (menunjuk pizza)

Denny: “pilihan TEPAT, rasanya enak, gurih, lezat, nikmat, dan pasti suka (senyum lebar)”. Ditunggu ya lima belas menit lagi eke antar.”

Denny: (sambil teriak ke tukang masak pizza) Pizza bla bla bla, CAPCUSSSSSSSS!!!!!

Lima Belas Tahun Kemudian

Denny: “ini minumannya” (sambil menyodorkan minuman yang salah, bukan blueberry!), seraya curhat “Kerja di sini chaphek (capai, capek), saya ngurus sendiri, tenaganya kurang. Ini pizzanya, enak lho, silakan dinikmati, kalau perlu apa-apa hubingi saya: DENNY!”



@Demaytri28

walaupun suka curhat dan salah mencatat pesanan, mas Denny adalah satu2nya alasan saya ke pizza hut, yang membuat saya rela memasukkan kalori berlebih ke sistem pencernaan saya, dan itu semua karena mas Denny sangat menghibur.



ah

kalimatnya kok nggak koheren ya?

bodok amat lah…


@xxRismindaxx

Setiap saya ke PH dan ketemu Denny, ada banyak hal baru yg bisa dipelajari setiap harinya. pertama, kesehariannya di PH (secara dia dikit-dikit curcol) dan kedua,kosakata baru! kosakata ini akan sangat bermanfaat jikalau anda hidup bersama-sama kalangan yang hampir serupa dengannya dan kuatir suatu saat anda akan dipergunjingkan. he's gonna change your life forever.


@Mibnufajar

Denny itu.. Lincah.

Denny itu.. Atraktif.

Denny itu.. Gemulai.

Denny itu.. Senang berbagi dan bercerita.

Denny itu.. Berintegritas.

Denny itu.. Mau berkorban.

Denny itu.. Jago bahasa asing.


Salut gw sama si Denny.. Disaat teman2nya sudah pulang, dia masih bekerja. Disaat pelanggannya susah, dia mau berbagi cerita.. Semua pegawai Pizza Hut harus seperti Denny!


@__aih

Denny itu sesosok mahluk ajaib yang di rekrut oleh Pizza Hut untuk mendatangkan konsumen ke sana, dilihat dari konsumen (diluar Konsumen Bule + Arab yang sering ada disana) pasti tau dengan yang namanya Denny.

Kalo pas kesana jangan kaget kalo tiba-tiba sesosok mahluk lincah dan menanyakan pesanan anda, dan ketika anda memilih pesanan maka dia tanpa ditanya mulai dengan curhatnya “Saya ini capek kerja disini, teman teman yang lain pulang jam dua belas lah saya pulang jam satu, ini semua saya lakukan demi Profesionalitas dan loyalitas saya” ataw jangan kaget kalo dia pas membereskan meja ada adegan banting-banting barang dan ngomel terus menerus “saya ini capek” tetapi teman-temannya biasa saja bekerja tanpa beban.



So bagi Fansnaaih yang mau ketemu dengan yang namanya Denny silahkan datang saja ke Atrium Segitiga Senen posisinya tepat di depan mal Atriumnya (bangunan terpisah) dan pastikan minta posisi duduk di lantai 2 dan datanglah pada malam hari. Oke ...





2 komentar:

  1. sebagai pens aih, saya merasa belum lengkap menjadi pens sejati sebelum mengenal sosok Denny yg legendaris itu secara nyata!!!

    cyin...cuzz ajak eike bersua dengan Denny!!! :D

    BalasHapus
  2. Yang mana sih? Asli pas ke sana gak keliatan tuh? Apa dia sudah alih profesi ya?

    BalasHapus